Jumat, 22 Februari 2013

Cerita Dalam Bahasa Arab


الإقامة في بارك سيتي
في يوم من أيام الأسبوع، وأنا ومفتاح يرتدي اللباس والاحذيه وقبعة الملابس الرياضية، وتحمل الكرة، ثم كل منا الذهاب الى الحديقة سيرا على الأقدام في الثامنة والنصف، وأنا سعيد لأنه في منهم بواسطة مفتاح الذهاب لأول مرة إلى الحديقة المدينة لممارسة الرياضة.
كلانا ابتهج ضحك مرح والمزاح على الذهاب، وشخص مع صديقتها، عندما كان في الثامنة والنصف في الصباح ونحن على حد سواء ذهب وصلت الى بارك سيتي واللعب مباشرة على الكرة ، ونحن على حد سواء لعب الكرة نحو أربعين دقيقة ثم التقيت مع صديقي وهي عبده ورزقي ثم تعرفت إلى صديقتها مفتاح ونحن نلعب الكرة معا، وثلاثة منهم معتادا على الفور ، ونحن مرهقون بعد ان لعب كرة القدم وبعد ذلك، ذهبنا جميعا إلى شراء المواد الغذائية والمشروبات بالنسبة لنا جميعا.
منذ عرضه كان مفتاح صديقي عبده مع رزقي وأصبحت مألوفة حتى أصبح من الاصدقاء المقربين لبالين وكل ثلاثة من أصدقائي لديها الكثير من الأصدقاء كارانا كلاهما يعرض بعضها البعض من اصدقائهم.
هكذا كانت مقدمة مهمة جدا في حياتنا لأن مقدمة كانت بداية علاقتنا مع الآخرين وأيضا مع مقدمات في وسعنا لمعرفة الشخص ونحن معارفه.




Perkenalan di Taman Kota

         Pada hari minggu, aku dan Miftah memakai sepatu dan memakai topi berpakaian baju olahraga dan membawa bola, kemudian kita berdua pergi ke taman kota dengan berjalan kaki pada jam delapan lebih tiga puluh menit, aku gembira karna di ajak oleh Miftah pergi yang pertama kalinya ke taman kota untuk  untuk berolah raga.
         Kita berdua bersuka riang dan bercanda tawa saat di perjalanan sebagaimana seseorang dengan  sahabatnya, ketika sudah jam delapan lebih tiga puluh pagi kami berdua pergi tiba di taman kota itu dan langsung bermain bola, kita berdua bermain bola sekitar empat puluh menitan dan kemudian aku bertemu dengan temanku yaitu Abduh dan Rizki lalu aku mengenalkan temannya itu kepada Miftah dan kita bermain bola bersama-sama dan mereka bertiga juga langsung akrab, dan sesudah bermain bola kita kelelahan lalu, kita semua pergi membeli makanan dan minuman untuk kita semua.
         Sejak perkenalan itu temanku Miftah dengan Rizki dan Abduh itu menjadi akrab bahkan mereka menjadi sahabat yang palin dekat dan ketiga temanku itu menjadi banyak teman karana mereka berdua saling mengenalkan teman-teman mereka.
Jadi perkenalan itu sangat penting dalam kehidupan kita karna perkenalan itu awal dari hubungan kita dengan orang lain dan juga dengan perkenalan itu kita dapat dapat mengenal orang yang kita ajak kenalan.        

3 komentar: